Apakah Waktu Yakni Uang?

Apakah Waktu Adalah Uang
Bila Kita Perhatikan Dengan seksama, Bahwa Orang_orang Yang Sukses & Berhasil itu Orang yang Bisa Menghargai Waktu. Kalau Waktu Diukur Dengan Uang, Apabila Sedikit Saja Waktu Terbuang Berarti Uang Kita Terbuang.

 Berhasil itu Orang yang Bisa Menghargai Waktu Apakah Waktu Adalah Uang?
uang luar negri forex


Orang yang Sukses itu Benar-benar Menggunakan Waktu SeEfisien Mungkin.
Sesibuk Apapun Mereka, Mereka Masih sanggup Membagi Waktu Untuk Kelurga, Teman, Waktu Untuk Kerja, & Waktu Untuk Beribadah.
Itulah sebabnya mereka sanggup meraih Puncak Keberhasilan

Ada Sebuah Peribahasa yang mengatakan,
Kekayaan yang hilang sanggup Kita Cari lagi, Kesehatan yang terganggu sanggup kita obati, Namun Untuk Waktu yang Terlewat Tak akan sanggup Kita Dapatkan Kembali.

Kalau Kita cerdik memakai Waktu untuk Bekerja / perjuangan & acara yang bermanfaat maka Waktu akan menunjukkan kita hadiah(keberhasilan). Namun jikalau kita menyia-nyiakan waktu, maka Bersiap-siaplah untuk Kecewa / Menyesal nantinya.
Mari memanfaatkan Waktu & mengisinya Dengan Hal-hal Yang Bermanfaat.

banyak orang di indonesia santai santai, rujukan nya tukang ojek mangkal nunggu penumpang, jaman semakin maju kini ada Gojek, Grab, mereka sanggup bergabung disana dan tidak menunggu pelanggan terus, kalo tidak mengikuti perkembangan jaman akan tertinggal.
kalo kita liat negara singapore orang nya termasuk sibuk semua, aku punya teman orang singapore tiba ke batam, indonesia. ia bilang orang indonesia lezat ya. santai santai kalo di singapore gak ada yang santai kecuali bos besar hehehe.. teman aku gk tau kalo di indonesia banyak bos.
tapi abnormal nya orang singapore banyak tiba ke batam dan orang batam hanya sedikit  yang tiba ke singapore

sepakat kembali lagi ke mesin waktu hehehe
waktu sanggup kita manfaat kan dengan sangat efisien asalkan kita sanggup menciptakan plan dan rencana , jadi jam segini ngapain aja, hari ini ngapain aja, gampang mudahan sanggup memanfaatkan waktu dengan baik.

apa lagi yang jomlo sudah umur diatas 25 tahun. sia siakan waktu yang lain sudah punya anak mereka belum punya hhahahahaa... lantaran rata rata umur insan 60 an kan .. belum punya anak umur segitu kapan lagi ya kan hahahaa..

banyak orang menukarkan waktu dan tenaga mereka menjadi uang yaitu pada karyawan, termasuk aku hehehe...kerja siang malam gk inget waktu yang di inget tanggal gajian...
wah simpulan bulan bentar lagi gajian..
seneng waktu gajian tapi cuma transit aja untuk bayar cicilan, bayar sewa rumah bayar utang dan lain lain habis,....

jadi solusi nya jangan cuma kerja aja tapi perjuangan juga jadi sanggup uang juga dari daerah lain lain.

mungkin segitu aja ulasan apakah waktu ialah uang . kali ini biar bermmanfaat dan menunjukkan motivasi...


Post a Comment for "Apakah Waktu Yakni Uang?"