Rahasia Menjadi Orang Sukses Dan Menjadi Trader Sukses - Trader Sukses

forexbatam.com - Untung dan Rugi Di Forex yang silih berganti, tetapi lebih banyak Rugi nya,
Tidak apa-apa, namanya juga proses belajar, jadi wajar...dan lama-lama menyampaikan forex kurang ajar.



Saya tahu, meski Anda kesal dengan namanya forex, alasannya yaitu alasan-alasan loss Anda, tetapi Anda masih berkenan mencari dan mencari tips-tips menjadi trader forex yang lebih baik. Sampailah Anda pada artikel ini. Saya bahagia Anda tidak putus asa. Terlebih Anda mempunyai dilema financial. Artikel ini dikemas untuk membantu menyempurnakan keoptimisan Anda, membantu Anda mencar ilmu untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Rahasia dibawah ini untuk menyebabkan Anda trader forex yang lebih baik, maka pahami dengan

Pertama kita mempunyai faktor impian untuk membuatkan profit dalam trading Anda. Maksud saya, Anda harus menginginkannya cukup berpengaruh untuk mengubah kebiasaan jelek Anda, yang menghalangi profit Anda. Ketika kita ingin melaksanakan sesuatu dengan cara yang benar kita bersedia untuk mengubah mekanisme kita ketika mereka tidak bekerja. Selama kita memakai cara yang tidak bekerja untuk profit, maka kita harus keluar dan mengubah kesalahan-kesalahan menjadi action-action yang benar yang dibutuhkan untuk profit, pun bukan sekedar profit, alasannya yaitu tujuan kita sebagai trader forex yaitu mendapat profit yang konsisten. Saya bertanya, Apakah Anda termasuk trader forex yang disiplin deposit atau disiplin withdrawal?

Saya telah menemukan salah satu jebakan utama trader forex, meskipun mereka telah kehilangan uang mereka secara konsisten (karena disiplin deposit dan tidak pernah withdrawal) tetapi masih terus melaksanakan kebiasaan yang sama dan mekanisme yang telah kehilangan uang. Saya tidak peduli apa yang Anda katakan pada saya, kalau Anda menyampaikan bahwa Anda ingin sukses tetapi Anda tidak bersedia mengubah cara Anda dan tidak mempunyai impian untuk berubah. 

Maka saya berpesan singkat saja: 
Lakukan apa saja yang dibutuhkan untuk menciptakan profit konsisten dan jangan terlalu terjebak dalam diri sendiri bahwa Anda akan terus melaksanakan hal yang sama sepanjang jalan, hingga Anda mendapat margin call lagi.
Mau Margin Call lagi? (Wah, jangan dong!) Ini yaitu faktor psikologis yang tidak bisa diabaikanMaka saya perlu sampaikan pesan para trader dunia nih, biar lebih meyakinkan. Kalau saya kan cuma trader ndeso. Pasti lebih ampuh suara-suara mereka, yuk kita simak saja, kawan!


1. Mengerti apa yang Anda inginkan sebagai seorang trader dan pelajari untuk menjadi orang yang percaya diri. Tidak ada salahnya mendengar orang lain, tetapi Anda yaitu orang yang mengalami kerugian alasannya yaitu trading yang Anda jalankan. Jadi, Pastikan Anda tahu mengapa Anda melaksanakan transaksi. (Brian Shanon)
2. Trading yaitu tidak sulit. Apa yang sulit yaitu disiplin dan akad yang dibutuhkan dalam acara trading.(Michael Miligan
3. Timing yang tepat untuk melaksanakan perdagangan yaitu kalau ada kesempatan janganlah ragu-ragu untuk menjalankan transaksi. Jika tepat waktunya dan Anda melihat ada peluang, ketika inilah yang tepat untuk melaksanakan perdagangan.(David Ryan)
4. Menurut saya, kalau Anda tidak mepunyai trading system, sedikitnya Anda harus tahu ketika akan keluar dari pasar dan pada waktu anda masuk pasar.(Van K Tharp)
5. Janganlah trading berlebihan. Sangat penting untuk berkomitmen pada sebuah exit point pada setiap transaksi. Stop yang membatasi kerugian yaitu sangat penting alasannya yaitu ia memang memaksa akad pada trader. (Michael Marcus)
6. Belajar menempatkan stop ibarat mencar ilmu untuk berkendara secara hati-hati. Sebuah stop bukanlah alat yang sempurna, tetapi sebagai pertahanan yang baik yang kita punya. (Alexander Elder)
7. Dengan mempunyai aliran lebih luas sasaran Anda dan mempunyai taktik untuk keluar kalau tren pasar berubah, Anda membuatkan secara luar biasa potensi untuk bertahan dalam posisi sebagai pemenang. (Gary Biefeldt)
8. Untuk menjadi seorang money monster (orang yang mendapat laba besar), pertama kali Anda menjadi seorang self master (orang yang sangat tahu dan sanggup menguasai diri sendiri)." (JP Morgan) "95% dari para trader yag berkeinginan berpengaruh akan gagal alasannya yaitu mereka tidak sanggup mengatasi emosi psikologisnya sendiri. (Chris Perruna)
9. Jangan menjadi terlalu puas diri ketika suatu ketika Anda telah menciptakan keuntungan. Hal yang paling sukar di dunia ini yaitu menahan keuntungan. (Mark Weinstein)
10. Konsep dasar untuk mengaplikansikan trading yaitu tujuan utamanya bukan selalu ingin menang setiap waktu, tetapi lebih pada memaksimalkan keuntungan.(Jeff Yass)
11. Ini yaitu kemampuan untuk menjadi lebih garang ketika menang, mengambil risiko yang besar, dan memperhitungkan kembali di ketika rugi. Kemudian mematikan komputer ketika beberapa level kerugian dicapai dalam satu hari.(Paul Rotter)
12. Saya juga sering mengalami kerugian tetapi saya sama sekali tidak memperhitungkan kesalahan tiga kali yang telah saya lakukan sebelumnya, alasannya yaitu saya berpikr bahwa yang lebih penting yaitu apa yang akan kulakukan selanjutnya.(Paul Tudor Jones)
13. Waktu dimana saya bekerjsama telah mengalami kerugian yaitu ketika saya melanggar peraturan saya sendiri. (Jessie Livermore)
14. Jangan rugi. Jika Anda tidak tahu kenyataannya, jangan bermain. Saya hanya menunggu hingga munculnya peluang, dan semua yang saya lakukan yaitu fokus ke sana dan membawanya serta. Saya tidak melaksanakan apa-apa pada waktu itu (menunggu).(James Roger)
15. Selama bertahun-tahun trading, saya telah menemukan bahwa laba besar tidak diperoleh dengan membeli dan menjual. Keuntungan besar telah saya peroleh alasannya yaitu menunggu.(Jessie Livermore)

oke, mitra Trader di dunia...! Saya tidak perlu menjelaskan itu semua, sudah sangat terperinci dan tuntas tas taaaaaaas....! Saya kebagian beriklan sajalah.

Pendidikan dan Pelatihan:

Dapatkan pendidikan dan training yang Anda butuhkan untuk menghasilkan profit secara konsisten. Maksud saya, bukan berarti bahwa Anda harus mengikuti seminar dan menghabiskan ribuan dolar. Anda sanggup mempelajari semua yang perlu Anda ketahui secara gratis melalui internet. 
Kami mengulurkan cukup bahan di situs blog ini saja untuk mendidik seorang trader forex pemula dan ada banyak situs yang baik lainnya di internet. Bagi para master sih, bab ini sudah terlewati wkwkwkwk... lewati saja Bro...! 
Bagi komunitas trader forex pemula (saja), bila masih belum terperinci berkenaan dengan klarifikasi saya di situs blog ini, bisa saja koq hubungi saya untuk menambah ramuan (tradisional)saya biar bisa menambah wawasan forex dilingkungan komunitas Anda, pokoknya tinggal bilang saja dan gak perlu pake ajuan segala. SMS, SMS...! Wkwkwkkwkw.... (peace untuk Saudaraku, Anselmus Ama dari Bali, saya insya Tuhan akan bertemu dengan Anda dan kawan-kawan trader pemula di Pulau Dewata)

Bagian besar dari pendidikan ini yaitu mendapat warta dari orang-orang yang benar-benar mempunyai pengalaman. Dalam hidup saya, benar-benar saya telah menempatkan diri di sekitar orang-orang sukses, tujuan saya tentu biar kesuksesan mereka membiarkan jatuh pada saya. Ternyata teori ini bekerja dan saya akan terus mencari hikmat dari orang lain yang telah ada dan melaksanakan hal itu. Mengapa? "Karena saya bukan orang pertama yang melaksanakan sesuatu atau untuk mempunyai gagasan, mengapa tidak mencar ilmu dari orang-orang yang telah menciptakan kesalahan dan mencar ilmu bagaimana melakukannya dengan baik..."

Disiplin:

Saya yakin Anda pikir artikel ini akan menjadi taktik yang akan menciptakan Anda kaya. NO! Mengapa? Anda harus bekerja untuk membuatkan contoh pikir yang benar, dan kebiasaan serta keterampilan yang handal. Tuliskan rencana dan mengevaluasi kinerja Anda tidak hang out di negeri fantasi berpura-pura Anda tidak kehilangan semua uang Anda.

Disiplinlah di semua bidang berikut ini untuk keberhasilan Anda:

* Money Management
* Sikap Mental
* Trading Strategi
* Trading sistem

Disiplin dan disiplin, berapa kali Anda membacanya pada situs-situs forex di internet, tetapi tetap saja Anda tidak disiplin. Mengapa Anda membisu saja? Ataukah belakang layar alasannya yaitu Anda telah disiplin? Ya, mungkin alasannya yaitu Anda sudah merasa disiplin. Namun disiplin untuk loss hehehehe  ...

Post a Comment for "Rahasia Menjadi Orang Sukses Dan Menjadi Trader Sukses - Trader Sukses"